BTOB bakal perbarui kontrak dengan Cube? Ini kata agensi

by -495 views
btob-bakal-perbarui-kontrak-dengan-cube?-ini-kata-agensi

Jakarta (ANTARA) –

Kontrak para personel grup idola K-pop BTOB dengan agensi Cube Entertainment akan berakhir satu per satu mulai bulan depan dan ada kabar mereka akan memperbaruinya.

“Memang benar waktu pembaruan kontrak eksklusif BTOB telah tiba. Baik agensi maupun seluruh anggota mendiskusikan masalah ini dengan hati-hati ke arah yang positif,” kata agensi seperti disiarkan Soompi, Senin (28/8).

Baca juga: Harapan BTOB usai kembali dengan “Wind and Wish”

BTOB memulai debutnya di bawah Cube Entertainment pada tahun 2012. Enam tahun kemudian atau pada tahun 2018, semua anggota BTOB memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan agensi untuk melanjutkan perjalanan mereka bersama sebagai BTOB.

Sejak debut mereka, BTOB merilis banyak lagu populer termasuk “Way Back Home,” “Remember that,” “It’s Okay,” “I’ll be your man,” “Missing You,” “Only one for me,” “Beautiful Pain, ” dan banyak lagi.

Baru-baru ini, BTOB kembali ke dunia musik dengan mini album ke-12 mereka “WIND AND WISH” bersama dengan judul lagu dengan nama serupa yang dirilis pada Mei.

Baca juga: BTOB akan jumpa penggemar lagi bulan depan

Baca juga: BTOB akan “comeback” pada Mei mendatang

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *