Charly van Houten dedikasikan lagu ciptaannya untuk Menpora Dito

by -707 views
charly-van-houten-dedikasikan-lagu-ciptaannya-untuk-menpora-dito

Jakarta (ANTARA) –

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Charly van Houten mendedikasikan lagu ciptaannya yang berjudul “Indonesia adalah kita” kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.
 

Hal itu disampaikan Charly pada acara peluncuran Kejuaraan AntarKampung (Tarkam) yang dilakukan Menpora Dito di Jakarta, Rabu malam.
 

“Lagu ‘Indonesia adalah kita’ ini saya persembahkan untuk Mas Menpora Dito. Terima kasih sudah memberikan wadah terhadap karyaku. Semoga ini bisa mengedukasi dan kita akan jalan lebih untuk menyatukan Indonesia, dan Indonesia adalah kita,” kata Charly seperti dikutip dari pernyataan tertulis yang diterima pewarta, Kamis.

Baca juga: Aldi Taher hingga Marshel siap jadi duta Kejuaraan Tarkam Kemenpora
 

Dalam membawakan lagu tersebut pada peluncuran Kejuaraan AntarKampung (Tarkam), Charly berduet dengan buah hatinya Restu van Houten.

“Indonesia adalah kita, jadikan lagu ini sebagai semangat kita untuk bangga menjadi Indonesia, biar dunia cemburu kepada kita,” ujar Charly sebelum menyanyikan lagu teranyarnya tersebut.

Selain Charly, acara peluncuran tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh publik lainnya, seperti Mikha Tambayong, Angela Gilsha, Aldi Taher, Marshel Widianto, dan Valentino Simanjuntak.

Turut menghadiri acara itu juga sejumlah atlet nasional perwakilan lima cabang olahraga tarkam, yang nantinya mereka akan menjadi duta kejuaraan tersebut.

Kejuaraan Tarkam Kemenpora merupakan program unggulan dan prioritas Kemenpora, dalam membudayakan olahraga di masyarakat. Hal itu telah diatur dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).
 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Roy Rosa Bachtiar
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *