in , , ,

Dibuka! Meeting Lanjutan Pendirian STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta

Dibuka! Meeting Lanjutan Pendirian STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta
Meeting lanjutan Pendirian STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta

Bandung, Cipulusnews.com – Meeting lanjutan Pendirian STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta digelar di Bandung (29/12/20). menurut Sekretaris Tim Adhock Pendirian STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta, rencana pendirian ini sudah dari jauh-jauh hari, Tim sedang memaksimalkan persiapan pendirian yang rencana InsyaAllah akan dibuka pada tahun 2021 Mendatang.

Ujang Miftahudin, M.Pd. Selaku Sekretaris Tim Adhoc mengatakan “hari ini merupakan meeting lanjutan untuk membahas prihal perencanaan sampai ketahap eksekusi gunting pita STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta, saya beserta Tim sudah memaksimalkan proses pendirian ini dari bulan September tahun 2019, karena kondisi dan situasi yang kemudian mengharuskan kita untuk rehat sejenak sebab pandemi covid19 yang melanda seluruh penjuru negeri tidak bisa dibendung termasuk oleh Bangsa Indonesia.” Ujar Pria yang akrab disapa Miftah kepada Cipulusnews.com (12/01/21).

Pendirian STAI ini direncanakan akan selesai pada Pertengahan Tahun 2021 mendatang, dengan spirit yang diwariskan oleh Almarhum Almaghfurlah Pangersa Abah Cipulus yang menjadi sebuah motivasi bagi Tim Adhock untuk senantiasa mewakafkan diri, ilmu, dan tenaga untuk menjadi investasi amal didunia dan akhirat kelak, terlebih ilmu yang dimanfaatkan.

H. Adhe Musa Said mengatakan bahwa STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta diharapkan menjadi sebuah lembaga yang bisa memberikan dan melahirkan sebuah solusi terhadap pergulatan zaman yang semakin hari semakin tidak menentu, dan bisa bermanfaat bagi Masyarakat, Agama, Nusa dan Bangsa.

H. Adhe Musa Said, M.Si. selaku Ketua Tim Adhoc yang juga merupakan seorang pria yang mendapatkan Titah dan Amanat Langsung dari Almarhum Almaghfurlah Abah Cipulus untuk Pendirian Kampus STAI Al-badar ini mengatakan “Pendirian Kampus STAI Al-Badar Cipulus ini merupakan cita-cita dan amanat terakhir Almarhum Abah kepada saya, sehingga inilah yang menjadi Tantangan untuk mewujudkannya, kami beserta keluarga besar Al-Badar Cipulus Purwakarta berharap semoga lahirnya Kampus STAI Al-Badar ini menjadi sebuah Solusi terhadap pergulatan Zaman yang semakin hari semakin tidak menentuk dan bisa bermanfaat bagi Masyarakat, Agama, Nusa dan Bangsa” Ujarnya kepada Cipulusnews (12/01/21).

Tim adhoc bersama staff Jajaran Al-Badar Cipulus Purwakarta memohon do’a dan restu, semoga dilancarkan dalam Proses Pendirian STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta ini, serta semoga kami dapat segera membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru di TA.2021/2022 mendatang.

STAI Al-Badar Cipulus Purwakarta akan membuka 4 Program Studi (Prodi) : Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, dan Prodi Hukum Ekonomi Syari’ah.

Redaktur : Moch Fahmi Amiruddin, S.Pd.

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
NU Binong: Kegiatan MWC NU Harus Berjalan dengan Protokol Kesehatan

NU Binong: Kegiatan MWC NU Harus Berjalan dengan Protokol Kesehatan

Jumat Berkah, Ponpes Al-Hikamussalafiyah Cipulus bagikan Beras Untuk Masyarakat

Jumat Berkah, Ponpes Al-Hikamussalafiyah Cipulus bagikan Beras Untuk Masyarakat