Disoraki penonton Indonesia Arena, Dillon Brooks: sudah biasa

by -666 views
disoraki-penonton-indonesia-arena,-dillon-brooks:-sudah-biasa

Jakarta (ANTARA) –

Salah satu pemain Timnas Bola Basket Kanada Dillon Brooks disoraki penonton di Indonesia Arena setiap kali dia memegang bola, namun pemain anyar Houston Rockets itu tak ambil pusing dan menyebut hal itu sudah biasa ia dapatkan.

Brooks mencetak 12 poin saat melawan Prancis di pertandingan pertamanya pada ajang Piala Dunia FIBA 2023 yang diselenggarakan di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat (25/8).

Uniknya, penonton di Indonesia Arena selalu menyorakinya ketika Brooks mendapatkan bola. Pada awal laga, seruan “boo” dari penonton Indonesia dijawabnya dengan dua slam dunk untuk Kanada.

Brooks juga kerap dikait-kaitkan dengan LeBron James karena tidak jarang kedua pemain NBA itu berseteru di dalam maupun luar lapangan.

“Saya kira mereka banyak menonton pertandingan NBA, jadi mereka ikut melakukannya.

Namun dia menganggap hal tersebut malah membuat atmosfer stadion lebih hidup.

Uniknya, meskipun Brooks kerap disoraki penonton setiap memegang bola, namun dia juga diapresiai dengan tepuk kanan setiap kali berhasil mencetak poin.

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *