FIFA akan gelar pengundian Piala Dunia Antarklub 2023 pada September

by -704 views
fifa-akan-gelar-pengundian-piala-dunia-antarklub-2023-pada-september

Jenewa (ANTARA) – FIFA pada Kamis (24/8) mengumumkan bahwa pengundian untuk Piala Dunia Antarklub FIFA Arab Saudi 2023 akan berlangsung pada 7 September 2023.

Badan sepak bola dunia itu akan menyiarkan secara langsung pengundian tersebut dari Jeddah, Arab Saudi, di laman situs resminya.

Tujuh tim akan bertanding dalam turnamen itu. Susunannya terdiri dari Urawa Reds dari Jepang, Al Ahly dari Mesir, Club Leon dari Meksiko, Auckland City dari Selandia Baru, Manchester City dari Inggris, dan Al Ittihad dari Arab Saudi. Pemenang CONMEBOL Libertadores 2023 belum ditentukan.

Al Ittihad dan Auckland City akan berhadapan dalam putaran pertama pada 12 Desember. Pemenangnya akan melaju ke putaran kedua, bergabung dengan Urawa Reds, Al Ahly, dan Club Leon.

Baik Manchester City maupun perwakilan CONMEBOL mendapatkan bye (hak istimewa) untuk dua putaran pertama, yang membawa mereka langsung ke babak semifinal.

Selain itu, FIFA berencana memperkenalkan lambang resmi turnamen tersebut dalam acara pengundian pada 7 September 2023.

Pewarta: Xinhua
Editor: Hanni Sofia
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *