Free Fire hadirkan patch “Merdeka” untuk rayakan HUT ke-78 RI

by -616 views
free-fire-hadirkan-patch-“merdeka”-untuk-rayakan-hut-ke-78-ri

Jakarta (ANTARA) – Gim Garena Free Fire menghadirkan patch terbaru mereka dengan tema “Merdeka” (OB41) mulai Kamis untuk merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis, patch “Merdeka” yang merupakan pembaruan keempat Free Fire sepanjang tahun ini akan membawa segudang hal baru untuk menunjang pengalaman bermain yang menantang dan menyenangkan bagi pemain di medan pertempuran Free Fire.

Patch Merdeka akan menghadirkan mode “Zombie Hunt” yang lebih seru dan menantang dengan menghadirkan map, gameplay, hingga bos zombie yang lebih kuat.

Selain itu, akan hadir pula mode spesial bernama Double Evil, di mana pemain bakal melawan dua bos zombie sekaligus. Mode ini juga akan hadir dengan berbagai misi dan quest, layaknya permainan RPG.

Setelah menghadirkan perubahan signifikan dari sisi Gloo Wall pada patch sebelumnya, di mode Battle Royale (BR) akan hadir dua quest baru yang dapat mengubah taktik dan strategi bermain Free Fire, yaitu Defense Arsenal dan Solo Dare.

Sementara itu, untuk mode Clash Squad (CS) akan ada Cyber Airdrop baru yang berisi berbagai item dan Cyber Point yang bisa digunakan untuk mendapatkan senjata M1887-X.

Baca juga: Lolos dari FFNS Main Stage, tujuh tim siap bertarung di FFML Season 8

Lebih lanjut, update kali ini akan hadir dengan penyesuaian dan fitur baru untuk Melee Weapon dengan memberikan HP sebesar 130 untuk semua tipe senjata di kategori itu.

Semua senjata Melee, kecuali Pan, juga akan mendapatkan fitur baru di mana pemain bisa menggunakannya untuk melakukan Finishing Move. Gerakan ini akan menjadi cara baru untuk menghabisi lawan dengan cara yang baru.

Selain itu, salah satu hal yang paling ditunggu di patch kali ini adalah renovasi yang dilakukan Free Fire untuk map Bermuda. Renovasi besar-besaran akan dilakukan di tiga area penting yaitu Peak, Hangar, dan Factory.

Masih banyak update lainnya dari sisi penyesuaian kemampuan senjata, skill, dan karakter yang akan hadir di Patch Merdeka. Untuk informasi lebih lengkap dapat disimak di laman resmi Garena Free Fire Indonesia.

Baca juga: Free Fire World Series 2023 digelar November di Bangkok
Baca juga: Lebih dari 50.000 pelajar ikuti Garena Youth Championship 2023

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *