Kapolda Aceh tampung keluhan masyarakat dalam program Jumat Curhat 

by -1,159 views
kapolda-aceh-tampung-keluhan-masyarakat-dalam-program-jumat-curhat 

“Banyak keluhan masyarakat yang disampaikan. Keluhan ini akan kami tindak lanjuti agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga,”

Banda Aceh (ANTARA) – Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri beserta sejumlah pejabat utama menerima beragam keluhan masyarakat dalam program Jumat Curhat di Kabupaten Aceh Besar.

“Banyak keluhan masyarakat yang disampaikan. Keluhan ini akan kami tindak lanjuti agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga,” kata Ahmad Haydar di Aceh Besar, Jumat.

Perwira tinggi Polri tersebut mengatakan berbagai keluhan yang disampaikan masyarakat di antaranya persoalan lampu jalan banyak yang padam, balap liar, maupun persoalan geng motor

“Terkait lampu jalan tersebut, kami akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah agar ditindaklanjuti. Apabila ada lampu jalan yang rusak, segera diperbaiki, sehingga kenyamanan masyarakat tidak terganggu,” kata Ahmad Haydar.

Menyangkut balap liar dan geng motor, jenderal polisi bintang dua itu mengatakan pihaknya akan menggelar patroli, terutama pada malam minggu dan malam libur, di mana aksi tersebut marak dilakukan.

“Masalah balap liar ini menjadi perhatian kami. Kepolisian akan meningkat patroli mencegah balapan liar maupun geng motor. Dan ini juga untuk keselamatan pengguna lalu lintas lainnya,” katanya.

Dalam program Jumat Curhat tersebut, Kapolda Aceh juga mengajak masyarakat di Kabupaten Aceh Besar ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap menjelang Pemilu 2024.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut membantu kepolisian menjaga kamtibmas, sehingga Pemilu 2024 terlaksana tanpa ada kendala apapun,” kata Ahmad Haydar.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *