Kemarin, kendaraan luar DKI harus lulus uji emisi hingga KTT ASEAN

by -590 views
kemarin,-kendaraan-luar-dki-harus-lulus-uji-emisi-hingga-ktt-asean

Jakarta (ANTARA) –

Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (28/8), mulai dari kendaraan dari luar Jakarta harus lulus uji emisi hingga seribu jurnalis meliput kegiatan KTT ASEAN 2023.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Heru: Kendaraan dari luar Jakarta harus lulus uji emisi

Jakarta (ANTARA) – Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menegaskan kendaraan yang berlalu lintas di Jakarta, termasuk kendaraan yang berasal dari luar Jakarta harus sudah lulus uji emisi.

2. Heru: Perlu penyemprotan dari puncak gedung tinggi guna kurangi polusi

Jakarta (ANTARA) – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebutkan para pemilik dan pengelola gedung tinggi di Jakarta perlu melakukan penyemprotan air dari puncak gedung dengan pompa bertekanan tinggi (water mist generator) untuk mengurangi polusi udara.

3. Seribu jurnalis siap meliput KTT ke-43 ASEAN 2023

Jakarta (ANTARA) – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menyebutkan sebanyak 1.077 jurnalis siap meliput Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN 2023.

4. Data peserta BPJS Kesehatan diminta verifikasi ulang di Jaktim

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) meminta agar data kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan di daerah itu diverifikasi ulang menyusul adanya warga mampu dibiayai oleh APBD/APBN.

5. DKI sediakan 24 bus listrik sambut delegasi KTT ke-43 ASEAN

Jakarta (ANTARA) – Pemerintah Provinsi DKI menyediakan sebanyak 24 bus listrik untuk menyambut para delegasi negara sahabat selama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Ke-43 ASEAN di Jakarta.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *