KONI DKI fokus untuk loloskan atlet sebanyak mungkin ke PON 2024

by -678 views
koni-dki-fokus-untuk-loloskan-atlet-sebanyak-mungkin-ke-pon-2024

Jakarta (ANTARA) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta memfokuskan diri pada upaya meloloskan atlet sebanyak mungkin ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024.

Selain itu KONI DKI Jakarta juga mendukung penuh semua ajang olahraga, baik nasional maupun internasional yang berlangsung di Jakarta.

Hal itu disampaikan Sekretaris Umum (Sekum) KONI DKI Jakarta Aminullah, melalui pernyataan tertulis yang diterima pewarta, Kamis.

“Konsentrasi kami olahraga prestasi, target KONI jelas yakni meloloskan atlet sebanyak-banyaknya dengan peringkat tinggi ke PON seperti komitmen semua pengurus,” kata Aminullah.

Aminullah kemudian menyatakan bahwa KONI DKI Jakarta tidak terlibat masalah yang sempat terjadi akibat pernyataan dari Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Kemitraan KONI DKI Jakarta Billy David.

Billy kemarin diketahui sempat menyindir sosok Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono terkait Jakarta International Stadium (JIS).

“Soal Mas Billy yang komentar tentang JIS itu adalah pendapat pribadi. Dan KONI secara kelembagaan tetap pada prestasi olahraga Jakarta,” ucap Aminullah.

“Artinya itu adalah pendapat dan opini pribadi Mas Billy. KONI DKI garisnya jelas, yakni olahraga prestasi untuk mengharumkan nama ibu kota,” pungkasnya.

Baca juga: Menpora tinjau venue penyelenggara PON Aceh-Sumut
Baca juga: Ketua KONI bakal gencarkan kerja sama dengan universitas luar negeri

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *