OSO: Tak ada arahan khusus dari Presiden Jokowi terkait Pilpres 2024

by -512 views
oso:-tak-ada-arahan-khusus-dari-presiden-jokowi-terkait-pilpres-2024

Jakarta (ANTARA) – Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan bahwa dirinya tak mendapatkan arahan khusus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

“Terus terang saja tidak ada pengarahan dari Pak Jokowi kepada saya,” katanya di Jakarta, Senin.

Hal itu dikatakan OSO terkait pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Medan, Minggu (21/8).

Menurut dia, Presiden Jokowi tidak akan memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon presiden (capres) dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Saya tidak mendengar kalau Pak Jokowi memfokuskan kepada seseorang (salah satu bakal capres),” ujarnya.

Dia menilai kedekatan Presiden Jokowi dengan sejumlah bakal capres, bukan berarti yang bersangkutan memberikan dukungannya.

Menurut dia, Presiden Jokowi konsisten menjalankan pembangunan bagi kemajuan Indonesia.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang bertemu di Medan, Sumatra Utara, Minggu (21/8). Namun OSO menyampaikan pertemuan itu sebatas silaturahmi dan tidak membahas isu-isu politik.

Presiden dan Ketua Umum Hanura menyempatkan bertemu karena keduanya, menurut OSO, kebetulan menginap di hotel yang sama.

“Kami bicara banyak hal, kurang lebih satu jam. Saya ke Medan untuk senam sehat bersama ribuan kader Partai Hanura, kebetulan beliau juga di Medan, ada kegiatan lain,” ujarnya.

OSO menambahkan dirinya saat bertemu Presiden Jokowi justru biasanya membahas hal-hal ringan. misalnya mereka membahas kuliner khas di Medan yang terkenal enak.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *