PKB Partai Pertama yang Lolos Verifikasi Faktual Bacaleg

by -155 views
pkb-partai-pertama-yang-lolos-verifikasi-faktual-bacaleg
LOLOS: PKB menjadi partai politik pertama yang seluruh bakal calegnya lolos verifikasi.

PURWAKARTA, RAKA – Partai Kebangkitan Bangsa menjadi partai pertama yang lolos verifikasi administrasi calon legislatif yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Purwakarta.
Dalam hasil verifikasi yang diumumkan kemarin, PKB Purwakarta telah memenuhi persyaratan dan kriteria yang ditetapkan oleh KPU untuk mengikuti Pemilu Legislatif 2024.
Dari 50 kuota bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Purwakarta untuk Pemilu 2024, seluruh bacaleg PKB dinyatakan memenuhi syarat atau MS.
Ketua DPC PKB Purwakarta Sona Maulida, mengapresiasi seluruh tim yang telah bekerja keras untuk memastikan segala persyaratan administrasi terpenuhi dengan baik.
Menurutnya, PKB berkomitmen untuk berkontribusi dalam mewujudkan demokrasi yang berkualitas serta mewakili aspirasi masyarakat Purwakarta secara lebih baik di tingkat legislatif.
Dengan lolosnya verifikasi administrasi bacaleg ini, PKB Purwakarta sambil menunggu penetapan daftar calon tetap, akan terus melaksanakan konsolidasi, penguatan struktural dan melakukan politik kehadiran.
Hal tersebut semata dilakukan untuk merebut dukungan pemilih dan mewujudkan perubahan positif bagi daerah Purwakarta.
DPC PKB Purwakarta mendaftarkan bacalegnya, pada Sabtu 13 Mei 2023 lalu. PKB menargetkan 12 kursi di DPRD Purwakarta pada Pemilu 2024. Target tersebut dinilai realistis karena kader PKB yang duduk di DPRD Purwakarta saat ini ada enam orang. (gan)

Mang Raka

Gravatar Image

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *