Prabowo bertemu Sinta Nuriyah dan Yenny Wahid dalam waktu dekat

by -602 views
prabowo-bertemu-sinta-nuriyah-dan-yenny-wahid-dalam-waktu-dekat

Jakarta (ANTARA) – Bakal calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Istri Presiden Ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah dan putrinya Yenny Wahid dalam waktu dekat.

“Ya memang, insya Allah dalam waktu dekat, Bu Yenny dan Bu Sinta,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani ditemui usai agenda pertemuannya dengan Partai Gelora Indonesia di Jakarta, Sabtu.

Muzani belum membeberkan tanggal pertemuan tersebut akan dilangsungkan. Pasalnya, kata dia, jadwal pertemuan tengah diatur.

“Tanggalnya lagi diatur,” ucap dia.

Sebelumnya, Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk berbincang dengan Sinta Nuriyah, di sela-sela Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2023 di Gedung Nusantara, Kompleks MPR/DPR RI, Jakarta, Rabu (16/8).

Baca juga: Prabowo sempatkan berbincang dengan Sinta Nuriyah di Sidang Tahunan
Baca juga: Yenny Wahid: Kediaman Gus Dur terbuka terhadap semua bakal capres

Momen itu berlangsung saat Prabowo mengantarkan Sinta Nuriyah yang ditemani putrinya Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid ke mobil mereka di pelataran Gedung Nusantara.

Pada momen itu, Prabowo sempat berjongkok di samping Sinta Nuriyah dan mencium tangan Istri Gus Dur itu. Tak lama, Prabowo dan Yenny sambil berbincang mengantarkan Sinta untuk masuk ke mobilnya.

Tidak jelas apa isi obrolan antara Prabowo, Sinta Nuriyah, dan Yenny Wahid dalam pertemuan singkat itu. Di hadapan kerumunan awak media, Prabowo hanya mengacungkan ibu jarinya lalu masuk ke mobil.

Di sisi lain, Yenny Wahid mengatakan bahwa kediaman keluarganya di Ciganjur, Jakarta, terbuka bagi semua bakal calon presiden yang ingin bertandang.

“Pasti kami membuka diri, semua capres yang akan sowan ke Ciganjur kami terbuka dan menerima,” kata Yenny dijumpai wartawan saat menghadiri Perayaan HUT Ke-78 RI di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8).

Yenny mengatakan pihaknya justru sangat mengapresiasi dan berterima kasih jika ada bakal capres yang datang karena dengan demikian keluarganya bisa menitipkan nilai-nilai Gus Dur kepada para bakal capres.

“Siapa pun yang akan berkunjung, sowan, ibu saya (Sinta Nuriyah Wahid) maka kami menerima dengan tangan terbuka,” kata Yenny.

Pewarta: Fath Putra Mulya
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *