Puluhan ribu kader PDIP se-Jateng hadiri Konsolidasi Pemenangan

by -524 views
puluhan-ribu-kader-pdip-se-jateng-hadiri-konsolidasi-pemenangan

Kita ingin kepemimpinan nasional ke depan dapat diteruskan dari PDIP. Solid menangkan Ganjar Pranowo

Semarang (ANTARA) – Puluhan ribu kader dan struktural Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dari 35 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah menghadiri konsolidasi pemenangan pileg dan Pilpres 2024 yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat malam.

Sebanyak 33.000 kader PDIP terlihat mengelilingi panggung utama yang ada di tengah stadion, sementara yang lainnya duduk memadati tribun.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani hadir secara langsung untuk mengobarkan semangat puluhan ribu kader PDIP yang hadir pada kegiatan dengan tema “Nyalakan Api Semangat, Satu Barisan Satu Komando’’ itu.

Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu menekankan soliditas kader dan pengurus partai di semua tingkatan agar dapat memenangi Pileg dan Pilpres mendatang. Dirinya menyebut program-program Presiden Joko Widodo merupakan program dari PDIP.

Baca juga: Puan Maharani: Kader PDIP Jateng solid menangkan Ganjar Pranowo

Baca juga: Ganjar Pranowo-Puan Maharani siap kobarkan semangat pada apel siaga

“Kita ingin kepemimpinan nasional ke depan dapat diteruskan dari PDIP. Solid menangkan Ganjar Pranowo,” katanya.

Kesolidan yang disampaikan oleh Puan Maharani itu juga ditekankan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri melalui rekaman video yang ditampilkan melalui layar lebar.

Megawati mengingatkan bahwa dirinya telah memutuskan Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP sehingga barisan banteng serta Soekarnois di Jawa Tengah harus memenangkan yang bersangkutan.

“Instruksi segera singsingkan lengan baju, kobarkan semangat juang. Siapkan saksi pemilu, jurkam terbaik, yang paling penting turun ke bawah dengan santun,” ujar Megawati.

Sementara itu, Ganjar Pranowo siap melanjutkan instruksi yang telah diberikan PDIP dan mengajak semua kader untuk bergerak lebih cepat dalam upaya pemenangan.

Pewarta: Wisnu Adhi Nugroho
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *