Robi Darwis bersyukur mendapatkan kesempatan bela timnas

by -35 views
robi-darwis-bersyukur-mendapatkan-kesempatan-bela-timnas

Jakarta (ANTARA) – Gelandang klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Robi Darwis bersyukur bisa mendapatkan kesempatan membela timnas Indonesia berlaga pada ajang Piala AFF U-23.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Robi telah bergabung dengan pemain timnas lain untuk menjalani pemusatan latihan di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan dilakukan agar skuad timnas Indonesia U-23 semakin siap ketika mengarungi Piala AFF U-23 2023 yang akan digelar pada 17-26 Agustus di Thailand.

“Tentunya sangat bersyukur dapat kesempatan kembali bergabung di timnas,” ungkap Robi.

Jebolan akademi Persib Bandung tersebut menambahkan dirinya siap untuk menampilkan permainan terbaik selama menjalani agenda pemusatan latihan.

“Harapannya semoga bisa jauh lebih baik lagi dan semoga saya bisa terus berkembang,” tegas Robi.

Robi menjadi satu di antara 23 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta yang telah digelar sejak Kamis (10/8) hingga Senin (14/8).

Baca juga: Almeida bangga Abdul Rahman dipanggil timnas Indonesia U-23

Selain Robi, gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha juga turut dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan, akan tetapi pihak klub belum mau melepaskan pemain tersebut.

Pada kompetisi musim ini, Robi Darwis telah bermain sebanyak lima pertandingan bersama Persib Bandung dengan mencatatkan 125 menit bermain.

Sementara itu, timnas Indonesia U-23 pada ajang Piala AFF U-23 2023 akan menghuni Grup B bersama Timor Leste dan Malaysia untuk memperebutkan tempat di semifinal.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 menghadapi Timor Leste dan Malaysia rencananya digelar di Stadion Rayong Province Central, Provinsi Rayong, Thailand.

Baca juga: Shin Tae-yong pahami kendala klub dalam melepas pemain timnas
Baca juga: Ketua BTN sesalkan sejumlah pemain belum bergabung pemusatan latihan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *