WWW.CIPULUSNEWS.COM adalah situs berita berbasis pesantren yang menghadirkan konten Islami yang Rahmatan Lil’alamin. Cipulusnews tampil dengan mengusung semangat zaman ketika ia dilahirkan: menjadi wadah transformasi digital dari kalangan pesantren untuk memaknai sebuah informasi yang bermanfaat dan dari sudut pandang yang holistik.

Kami hadir terutama untuk menyebarluaskan informasi dan gagasan yang mendukung tumbuhnya masyarakat yang penuh toleransi dan kedamaian, baldatun toyyibatun yang diberkahi Allah dan diimpikan semua manusia. Hal ini dirasa penting, karena belakangan ini dunia maya kita dipenuhi oleh banyak web atau akun media sosial yang isinya provokasi dan sentimen kebencian, yang bisa menyeret umat Islam Indonesia dalam konflik kekerasan.

Informasi kami mencakup tiga hal esensial yang kami rasa penting, yaitu pesantren, content, dan data. Kami meyakini, pertalian ketiga hal tersebut akan menghasilkan wawasan yang berharga bagi semua pembaca, dan juga penting saat mereka mengambil keputusan.

Kami percaya, niat baik saja tidak cukup, perlu usaha dan kerja keras agar ide tidak terlalu jauh berjarak dengan realita. Karena itu kami selalu terbuka terhadap gagasan dan hal baru. Anda bisa menghubungi kami melalui email, Twitter, dan Facebook.

Redaksi

Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab

H. Hadi Musa M Said, M.Si.

Executive Editor

Hilmi Sirojul Fuadi

Managing Editor

Asep Saepudin, S.Pd.I.

Editor

Haris Sopia Aji, S.Hum.

Reporter

Andre Sutisna

Kontributor

Jabar (Salehudin Fauzy ) Jateng (nama) Jatim (Sansan Saefumillah) DKI dan Banten (Singgih Muhammad Fauzie)

Social Media & Digital Specialist

Salehudin

Copy Writer

Sansan Saefumullah

Video Journalist

Hilmi Sirojul Fuadi, Said Effendi

Design dan Grafis

Fasyni Sirojuddarori, Ahmad Syafei

Karir

karir@cipulusnews.com

Email

redaksi@cipulusnews.com

Publisher

Nama PT