Tiket Piala Dunia FIBA diskon 78 persen di HUT RI

by -590 views
tiket-piala-dunia-fiba-diskon-78-persen-di-hut-ri

Jakarta (ANTARA) – Tiket Piala Dunia FIBA 2023 Indonesia mendapatkan potongan harga atau diskon 78 persen khusus di tanggal 17 Agustus 2023 atau peringatan HUT ke-78 RI.

“Jadi, tidak ada alasan lagi buat tidak menonton pertandingan FIBA Basketball World Cup 2023 langsung di Indonesia Arena. Sebab ada promo spesial ulang tahun ke-78 Indonesia,” kata Head of Commercial and Marketing LOC FIBA World Cup 2023 Stephen Walangitang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Diskon 78 persen tersebut berlaku untuk setiap pembelian seluruh gim yang digelar pada tanggal 28 Agustus sampai 1 September.

Baca juga: Tiket Piala Dunia FIBA 2023 sedang dalam pengiriman ke penonton

Agar bisa mendapatkan potongan harga khusus kemerdekaan RI tersebut, masyarakat bisa mengakses pembelian tiket secara daring di Loket.com dengan menggunakan kode promo “WINFORALL78”.

Potongan harga hanya berlaku untuk pembelian pada tanggal 17 Agustus 2023 sampai pukul 23.00 WIB. Kuota tiket dengan potongan harga ini diberlakukan terbatas.

Pertandingan Piala Dunia FIBA 2023 di Indonesia Arena pada tanggal 28 Agustus pada Grup G menyajikan pertandingan antara Pantai Gading dengan Iran, kemudian ada duel Brasil vs Spanyol. Sedangkan pada 29 Agustus terdapat pertandingan Grup H antara Kanada kontra Latvia, dilanjutkan aksi Lebanon melawan tim kuat Prancis.

Sementara pada 30 Agustus ada laga Grup G kembali, di mana Iran akan menghadapi juara bertahan Spanyol. Kompetisi pada hari ini dilanjutkan oleh duel Pantai Gading kontra Brasil.

Pada 30 Agustus ada duel klasifikasi atau penentuan peringkat keseluruhan antara tim peringkat ketiga Grup G melawan tim peringkat empat Grup H. Dilanjutkan dengan laga tim peringkat tiga Grup H versus tim peringkat empat Grup G.

Sementara pada 1 September ada duel perebutan tiket perempat final di Grup L. Laga pertama menyuguhkan persaingan juara Grup G melawan runner up Grup H. Kemudian dilanjutkan oleh pertandingan juara Grup H melawan runner up Grup G.

Baca juga: Panpel Piala Dunia FIBA koordinasikan keamanan dengan Polri
Baca juga: Giannis Antetokounmpo umumkan tak ikut Piala Dunia FIBA 2023

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *