Wasekjen Gerindra lantik pengurus Papera Kota Semarang

by -571 views
wasekjen-gerindra-lantik-pengurus-papera-kota-semarang

Jakarta (ANTARA) – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra Sudaryono melantik pengurus organisasi sayap Gerindra, Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu.

Sudaryono yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Papera mengatakan pelantikan ini penting untuk memperkuat organisasi dalam rangka memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Melalui pelantikan ini, Papera sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, semakin solid dan kuat dalam mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024,” kata Sudaryono dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Minggu.

Sudaryono mengatakan Papera juga berkomitmen untuk membela dan mewakili kepentingan pedagang dan pengusaha kecil di seluruh Indonesia.

“Kami akan terus memperkuat struktur organisasi Papera di berbagai wilayah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024. Pelantikan ini langkah dalam membangun jaringan yang lebih luas dan kuat dalam persiapan Pemilihan Presiden yang akan datang,” ujarnya.

Selain pelantikan, para pedagang dan pelaku UMKM yang tergabung dalam pengurus DPC Papera Kota Semarang itu juga melakukan deklarasi untuk pemenangan Prabowo Subianto presiden 2024.

Selain itu Papera juga berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan pedagang dan pengusaha kecil di Indonesia, selaras dengan visi Prabowo Subianto untuk meningkatkan kesejahteraan dan mendukung ekonomi lokal.

“Papera adalah suara pedagang dan pengusaha kecil di seluruh negeri. Dengan keberadaannya yang luas dan representatif, Papera dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam membantu Prabowo Subianto mencapai kemenangan,” tegasnya.

Sudaryono menargetkan 5 juta anggota Papera yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya di pulau Jawa akan bekerja untuk pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Hadir pada acara pelantikan dan deklarasi itu Ketua DPC Partai Gerindra Kota Semarang Joko Santoso, Ketua DPP Papera Pusat Don Muzakir, Ketua Papera Jawa Tengah Sri Hartani dan seluruh anggota dan pengurus DPC papera Kota Semarang.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Papera, Don Muzakir mengatakan Papera adalah salah satu organisasi yang berkomitmen kuat untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Dia juga mengatakan jutaan anggota Papera telah bekerja keras dalam memperkuat struktur organisasi dan jaringannya di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami terus berupaya memperkuat jaringan Papera hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Tujuan utama kami adalah untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024,” ujar Muzakir.

Don Muzakir juga menuturkan, Papera berkomitmen untuk memainkan peran aktif dalam proses politik Indonesia dan berkontribusi dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi bangsa Indonesia.

“Kami ingin menyatukan visi dan misi untuk Indonesia yang lebih baik bersama Pak Parobowo,” pungkasnya.

Pendaftaran bakal calon presiden dan wakil presiden dijadwalkan pada 19 Oktober 2023 sampai dengan 25 November 2023.
 

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu (UU Pemilu) pasangan calon presiden dan wakil presiden diusulkan oleh partai politik atau gabungan partai politik peserta pemilu yang memenuhi persyaratan perolehan kursi paling sedikit 20 persen dari jumlah kursi DPR atau memperoleh 25 persen dari suara sah secara nasional pada pemilu anggota DPR sebelumnya.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2023

webmaster

Gravatar Image

Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Tentang Penulis : webmaster

Gravatar Image
Santri Nderek Kyai Mawon. Urip mung numpang sujud sing apik. Gak usah ngatur Tuhan, yang penting selaluu optimis dan penuh harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *