in

WIKA jadi kontraktor terbaik di Indonesia di ajang APEA 2020

Jakarta (ANTARA) — PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) didaulat sebagai pemenang Asia Pacific Enterprise Award (APEA) 2020 Kategori Corporate Excellence yang digelar oleh Enterprise Asia di Singapura secara virtual, pada Jumat. Pada penganugerahan tersebut, WIKA menjadi satu-satunya pemenang yang berasal dari BUMN maupun industri konstruksi Indonesia. 

Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito mengatakan, penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan kemampuan beradaptasi WIKA di tengah krisis akibat pandemi Covid-19.

“Sampai kuartal III 2020, WIKA bisa menjaga performa dengan tetap berada pada positif teritory dan kami pun tengah menyiapkan diri untuk bisa kembali bangkit pada tahun 2021 dan bertumbuh seperti sedia kala,” ungkap Budi.

APEA 2020 merupakan ajang apresiasi kepada para pelaku usaha di Asia dan Pasifik yang berhasil menunjukan kinerja eksepsional dan kegigihan dalam mengembangkan usaha tanpa mengabaikan kepedulian sosial.

Pemilihan pemenang APEA 2020 melalui proses yang panjang dengan melibatkan para pakar di bidang Industri dan pelaku pasar di regional Asia Tenggara dan Pasifik. 

President of Enterprise Asia Richard Tsang menyampaikan, WIKA mampu menunjukan inspirasi dan perjuangan di tengah kondisi krisis di hadapan para konsumen, investor, pemerintah, maupun seluruh masyarakat.

“Terpilihnya para pemenang termasuk WIKA membuktikan bahwa perusahaan-perusahaan ini tetap menjaga komitmennya dan berjalan berdampingan dengan karyawan, _stakeholder_ demi tujuan dan nilai-nilai perusahaan,” ungkap Tsang.

Ini merupakan kali kedua dalam tahun 2020, WIKA mendapatkan pengakuan publik internasional setelah sebelumnya mendapatkan The Most Outstanding Company in Indonesia – Construction Sector oleh Majalah Asia Money. 

Pewarta: PR Wire

Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2020

What do you think?

368 points
Upvote Downvote

Written by webmaster

Indonesia CARE apresiasi PBI konsolidasi relawan

Doa agar Terhindar dari Covid-19